Beranda CSR CSR Sosial PT Lautan Luas Manfaatkan Dana CSR Bedah Rumah Warga Miskin

PT Lautan Luas Manfaatkan Dana CSR Bedah Rumah Warga Miskin

1129
0
BERBAGI
Secara simbolis, Bupati dan Wakil Bupati Gresik Sambari - Qosim menyerahkan duplikat kunci rumah kepada Dukrohimah, Fatchur Rahman , Fatchan dan Murtiah. foto Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia- Siapa yang menyangka jika impian memiliki rumah layak huni bisa terwujud? Ya, empat rumah warga yang digolongkan dalam kategori miskin diberikan secara cuma-cuma bedah rumah pada (17/4).

Di Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar tersebut, tercatat ada empat warga yang beruntung rumahnya direnovasi atau dibedah menjadi layak huni itu adalah adalah Dukrohimah, Fatchur Rahman , Fatchan dan Murtiah.

Dalam program bedah rumah tersebut sesikitnya mengikutsertakan program CSR PT Lautan Luas Tbk dengan 4 anak perusahaannya yang beroperasi di Gresik. Keempat perusahaan tersebut masing-masing PT Liku Telaga, PT Pacinesia Chemical Industry, PT White Oil Nusantara dan PT Metabisulphite Nusantara.

Menurut Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat memberi sambutan pada acara bedah rumah Kamis (16/4) mengatakan pihaknya tidak pernah menarik sepeserpun kepada perusahaan yang ada di Gresik. “Saya hanya ingin warga saya diperhatikan. Silakan dana CSR dipergunakan untuk membangun kesejahteraan masyarakat Gresik,” pintanya.

Dirinyapun berharap agar perusahaan lain ikut memikirkan untuk juga memberikan dana CSR-nya kepada masyarakat di sekitarnya terutama masyarakat ring 1. “Kalau masyarakat di sekitarnya diperhatikan dan sejahtera maka warga sekitar akan mendukung perjalanan produksi perusahaan yang bersangkutan,” imbuh bupati.(SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here