Pertamina Bantu Renovasi GOR Paspampres

Pertamina Bantu Renovasi GOR Paspampres

1139
0
SHARE
foto paspampres.mil.id

Jakarta, CSR Indonesia– Direktur SDM & Umum Pertamina, Dwi Wahyu Daryoto meresmika gedung olahraga (GOR) Satria Paspamres di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (6/3). Dalam peresmian itu hadir Wakil Komandan Paspampres Brigjen TNI (Mar.) Bambang Susatyono beserta jajarannya. Sementara dari pertamina hadir pula VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir dan Manajer CSR Pertamina Ifki Sukarya.

Dalam kesempatan tersebut Bambang mengucapkan terima kasih atas kontribusi Pertamina yang peduli terhadap perbaikan sarana olahraga Paspamres. “Anggota Paspampres dituntun memiliki kesiapsiagaan yang tinggi. Karenanya fasilitas olahraga sangat diperlukan untuk memelihara kebugaran tubuh para anggotanya. Karena itu, renovasi GOR Satria ini diharapkan dapat bermanfaat bagi internal Paspampres maupun masyarakat umum,” ujar Bambang.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp 556.023.000 untuk pembuatan kantor jasmani di atas lobi, toilet lobi, kamar mandi, area pintu belakang, perbaikan kebocoran atap dan dak beton serta pengecatan.
CSR Pertamina membantu renovasi karena selain untuk keperluan olahraga anggota Passpampres, GOR Satria juga bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat luas. Usai peresmian, Dwi Wakyu Daryoto langsung meninjau fasilitas GOR tersebut seperti lapangan bulutangkis dan arena latihan menembak(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY