Perkuat bisnis Coca Cola investasikan US$500 juta di Indonesia

Perkuat bisnis Coca Cola investasikan US$500 juta di Indonesia

761
0
SHARE
Foto bersama setelah penandatangan peresmian pabrik baru Coca-Cola foto :gun

Cikarang barat,  csr indonesia  – Sebagai pangsa pasar yang sangat potensial dimaana terdapat jutaan pelanggannya Coca Cola Company kembali menginvestasikan modalnya sebanyak US$500 juta dalam 3 tahun ke depan. Angka ini dilansirkan dalam acara bertema “Accelerate to Transform” Continuing Our Strong Belief in Indonesia di pabrik baru Coca Cola.

Hari ini  coca cola melakukan penandatanganan peresmian pabrik baru Coca Cola Company di Indonesia bersama pemerintah yang diwakili oleh Menteri Perekonomian Sofyan djalil dan juga hadir Menteri Perindustrian RI Saleh Husin, Menteri Perdagangan RI Rahmat Gobel, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert Blake, serta Bupati Bekasi Neneng Hasanah.

Ini adalah sepak terjang Coca Cola Company sejak era Suharto, dimana Coca Cola mulai memproduksi produknya di Indonesia. Menurut CEO & Chairman the Coca Cola Company Muhtar Kentar (31/03/2015), “saya mencintai pekerjaan ini karena kami tetap dapat berinvestasi di Indonesia. Indonesia adalah negara yang sangat dinamis. Dan kami sangat senang tetap dapat berkomitmen untuk investasi.”

Lebih dari 2 dekade Coca Cola Company menjalankan bisnisnya di Indonesia. Chairman Coca Cola Amatil David Gonski mengatakan (31/03/2015), “jika kita tahu bahwa Coca Cola Company adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan besar di dunia. Pada dasarnya kami memiliki modal besar dan penghasilan yang disampig itu pun terdapat pajak. (GUN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY