Beranda Inovasi Pemberdayaan Masyarakat Para Ibu Ramai-Ramai Belajar Keamanan Pangan

Para Ibu Ramai-Ramai Belajar Keamanan Pangan

973
0
BERBAGI
PT. Saratoga Investama Sedaya,unilever food pada pembukaan acara Perempuan Hebat Perempuan Mandiri yang berlokasi d Senayan Golf Driving Range, Jakarta (29/4)foto stevanym/csrindoesia

Jakarta, CSR Indonesia – Pasar dunia kuliner yang kini tengah pesat di seluruh Indonesia membuat banyak pihak ingin mencicipi bisnis tersebut. Akan tetapi ada satu hal yang harus disadari, bahwa tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mewujudkan bisnis kuliner. Karena ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, salah satunya makanan yang sehat, aman, dan lezat tentunya.

Lewat program Perempuan Hebat Perempuan Mandiri, yang diselenggarakan oleh PT. Saratoga Investama Sedaya, Unilever Food Solution serta Mien. R. Uno Foundation ingin memberikan pengertian betapa pentingnya makanan sehat dan aman bagi bisnis kuliner ataupun untuk kehidupan sehari-hari.

“Program ini merupakan inisiatif dari Saratoga Investama Sedaya dan Unilever Food Solution yang mengharapkan jika dari ibu-ibu sekalian bisa menjadi peran penting bagi perekonomian kedepannya melalui dunia kuliner,” Ujar Sandianga Uno, CEO of PT. Saratoga Investama Sedaya pada pembukaan acara Perempuan Hebat Perempuan Mandiri yang berlokasi d Senayan Golf Driving Range, Jakarta (29/4).

Acara ini juga dihadiri oleh Chef Findex yang merupakan Brand Ambassador Unilever Food Solution, beliau juga memaparkan apa itu keamanan pangan, bagaimana cara menyajikan makanan yang sehat dan aman, serta solusi bagi para ibu-ibu peserta untuk menyimpan makanan agar tetap baik kondisinya sebelum di konsumsi.

Acara yang dihadiri oleh ibu-ibu yang berasal dari kawasan Jabodetabek ini, diharapkan bisa memberikan suatu pengetahuan makanan yang sehat dan aman. (STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here