Beranda Inovasi Kreatif L’Oreal BRANDSTORM , Bakat Cantik

L’Oreal BRANDSTORM , Bakat Cantik

1282
0
BERBAGI
foto hardiguntas/csrindonesia

Jakarta, CSR Indonesia – Kompetisi L’Oreal BRANDSTORM adalah sebuah inisiatif perekrutan yang Inovatif untuk mencari bakat terbaik dalam bidang marketing, keuangan dan penjualan. Pertama kali dilaksanakan secara Internasional 23 tahun yang lalu dan mulai ditetapkan di Indonesia pada tahun 2009. Pada hari ini, tim DESCARTES dari Universitas Indonesia terpilih sebagai pemenang nasional dari kompetisi ‘L’Oreal BRANDSTORM Indonesia 2015’. Melalui proses seleksi yang ketat, proposal berjudul “Absolute Jetset” berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional. Tiga bulan dari sekarang yaitu pada bulan Juni, tim DESCARTES akan terbang ke Paris, Prancis untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi L’Oreal BRANDSTORM 2015 tingkat Internasional.

L’Oreal , sebagai perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia, secara terus menerus mencari bakat baru yang memiliki potensi besar untuk turut berperan di dalam dunia kerja industri kecantikan. Kompetisi L’Oreal BRANDSTORM adalah satu strategi perusahaan, suatu program global dari divisi Human Resource, untuk mengenali bakat terbaik yang dapat turut berperan serta dalam memajukan perusahaan dan tentunya berkontribusi dalam industri kecantikan Indonesia.

L’Oreal sesungguhnya adalah inkubator untuk bakat dan ide. Melalui kompetisi L’Oreal BRANDSTORM ini, para mahasiswa tingkat akhir dapat mendaftarkan tim mereka yang terdiri dari 3 orang untuk mengikuti kompetisi yang menantang pada mahasiswa untuk berperan sebagai L’Oreal Internasional Marketing Director selama enam bulan, dimana mereka diberikan tugas untuk mengembangkan suatu unit bisnis di L’Oreal. Selama kompetisi ini, para mahasiswa juga mendapatkan bimbingan dari tim manajer-manajer senior L’Oreal . Kompetisi L’Oreal BRANDSTORM memberikan kesempatan berharga kepada para mahasiswa ini untuk mendapatkan pengalaman kompetisi bisnis yang tentunya dapat juga membantu mereka dalam karir profesional mereka nantinya dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim L’Oreal Indonesia,” jelas Restu Widiati, Direktur HRD, L’Oreal indonesia (28/04/2015). (HAG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here