Launching film Iron Ladies Roar

Launching film Iron Ladies Roar

1053
0
SHARE
foto Hardiguntas/csrindonesia

Jakarta, CSR Indonesia – Peluncuran film ‘Iron Ladies Roar’ tanggal 29 April 2015 di Blitzmegaplex Grand Indonesia. sebuah film tentang kehidupan kaum homoseksual berlatar tempat Thailand. Namun pernahkah melihat sebuah film yang mengadegankan lebih unik tentang bagaimana sisi homoseksual dibumbui kekeluargaan, persahabatan, olahraga, kompetisi dan kesadaran?

Persahabatan homoseksual tersebut bermula semenjak duduk di bangku sekolah menengah atas. Karena ‘perbedaan’ orientasi seksual mereka, maka mereka lebih sering berkumpul dan jalan bersama untuk mengisi waktu remaja.

Waktu telah banyak berganti, setelah lulus dari sekolah tersebut mereka pun berpisah menjalani kehidupannya masing-masing. Tidak terlalu banyak yang berubah, namun terdapat beberapa cinta diantara mereka yang masih tersembunyi.

Pada suatu hari Provinsi Lampang, Thailand memanggil mereka, ada suatu kompetisi bola voli yang membuat mereka harus bersama untuk memenangkan kompetisi voli tersebut.

Film ‘Iron Ladies Roar’ akan tayang di Blitzmegaplex jakarta (GI,PP,CP,MOI) Teraskota, Bekasi Cyber park, Bandung (PVJ,Miko), Balikpapan Plaza dan Platinum(Solo,Cibinong,Magelang,Sidoarjo).

Pihak Distributor Moxienotion Aisya Wisnuwardhani mengatakan (29/04/2015), “Kita memutuskan bahwa film ini potensial, akhirnya kita bawa film ini ke sini. Kita kan launching film ini di Jakarta, tapi ada yang tweet dari Bandung bilang saya mau dong film Iron Ladies Roar lucu nih, saya lagi butuh hiburan.”
(HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY