Jajal Tunggangan Baru Nissan Kunjungi Sinabung

Jajal Tunggangan Baru Nissan Kunjungi Sinabung

793
0
SHARE
PT NMI expedisi alam liar kegunung sinabung degan misi kemanusiaan selama 2 hari foto stevany mezy

Sinabung, Sumatera Utara, CSR Indonesia – All New NP300 Navara merupakan jenis mobil terbaru yang dimiliki oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). Test Drive yang sering dilakukan oleh sebuah perusahaan otomotif pun dilakukan oleh Nissan kepada tunggangan barunya, Sinabung yang dipilih sebagai lokasi tujuan dari perjalanan yang dilakukan pada 16–17 April 2015 ini.

Test Drive All New NP300 Navara,mobil Nissan terbaru saat expedisi alam liar peduli sinabung,foto stevany mezy/csrindonesia
Test Drive All New NP300 Navara,mobil Nissan terbaru saat expedisi alam liar peduli sinabung,foto stevany mezy/csrindonesia

“Kami melanjutkan kembali pengujian ketangguhan All New NP300 Navara dalam menaklukan berbagai medan ekstrem di Indonesia, dengan ‘menyapa’ Gunung Sinabung. Setelah sebelumnya teruji sebagai double cabin bertransmisi otomatis pertama yang menaklukkan GunungTambora, maka kali ini kami memilih Gunung Sinabung sebagai destinasi pengujian kedua, mengingat kondisi jalan menuju kesana yang cukup menantang. Kami pun berhasil mendekat hingga kaki gunung, di wilayah yang memang masih diizinkan dan aman untuk disinggahi,” Ungkap Budi Nur Mukmin,General Manager Marketing & Product Planning NMI.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program CSR yang dimiliki oleh Nissan Motor Indonesia, hal itu juga dijelaskan oleh Hana Maharani (Head of Communication NMI), “Berbeda dengan ekspedisi sebelumnya, pada perjalanan All New NP300 Navara kali ini, kami membawa misi kemanusiaan dengan memberikan sejumlah donasi bagi warga di beberapa desa yang terkena dampak bencana erupsi Gunung Sinabung. Ini merupakan kali ketiga, Nissan berkunjung keSinabung sejak gunung yang terletak di tanah Karo, Sumatera Utara ini mengalami erupsi pertama pada tahun 2010.’’ Ujarnya.

Selain melakukan kegiatan tersebut, dalam perjalanannya ‘menyapa’Sinabung, All New NP300 Navara juga singgah di danau purba Lau Kawar yang dikenal memiliki jalan berkelok tajam. “Pengujian ketangguhan All New NP300 Navara akan terus berlanjut nantinya di berbagai medan ekstrem di Indonesia. Kami berharap halinise makin memperkuat image double cabin terbaru ini sebagai kendaraan segala medan”, tutup Budi Nur Mukmin. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY