Dukung Seniman Muda di NALAR, SENSASI Dan SENI

Dukung Seniman Muda di NALAR, SENSASI Dan SENI

1311
0
SHARE
Pameran Karya Seni Lukisan, Fotografi, Seni Grafis, Mural selama 15 hari ini (9-23 April 2015) di Galeri Nasional.foto stevanym/csrindonesia

Jakarta, CSR Indonesia – Dengan tema yang NALAR|SENSASI|SENI yang dipilih oleh para tim kurator, Susanne Wisetrotomo, Citra Smara Dewi, dan Rizki A. Zaelani diharapkan bisa memberi ruang ekspresi pada mahasiswa dari penjuru Negeri yang memiliki minat dan potensi di bidang seni rupa.

Pameran yang akan berlangsung selama 15 hari ini (9-23 April 2015), akan menyuguhkan pameran karya seni yang beragam. Seperti Lukisan, Fotografi, Seni Grafis, Mural, serta ada rangkaian acara berupa diskusi yang juga menyisipkan dialog santai sehinga dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Dengan menghadiri pameran ini, maka kita mendukung para generasi muda untuk memetakan bagaimana peran pengguruan tinggi dalam mencetak insan kreatif yang memiliki kemampuan berkarya di bidang kesenian.

Pameran ini digelar pada Galeri Nasional ini tidak dipungut biaya sepeser pun, sehinga tidak ada alasan lagi untuk anda tidak mengunjungi pameran ini. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY