Dukung Olahraga, Pertamina Gelar Proliga

Dukung Olahraga, Pertamina Gelar Proliga

955
0
SHARE
foto istimewa

JAKARTA, CSR Indonesia – Paska menerima penghargaan dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) untuk kategori instansi dengan dedikasi yang konsisten daam memajukan dunia olahraga Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Vice President HR Development Pertamina, Insan Purwarisya Tobing, dari Ketua Umum KONI Puat Mayjen TNI Tono Suratman, pada acara Pembukaan Rapat Anggora dan KONI Award 2014, d Jakarta Convention Center, pada (30/3).

Maka Pertamina kembali membuktikan dukungan yang nyata terhadap dunia olahraga Indonesia, seperti ajang Proliga yang kini tengah mempersiapkan babak final yang akan berlangsung di Jogjakarta, 19 April 2015.

Sebelumnya telah diadakan dua babak final four yang berada di Bandung dan Jakarta, tim yang memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak final adalah putra dan putri Jakarta Electric PLN. Tim milik perusahaan BUMN ini belum terkalahkan di tiga laga pada final four pertama di Bandung. Diharapkan dengan digelarnya Proliga ini bisa membangkitkan semangat pemuda dan pemudi Indonesia untuk berkarya di bidang olahraga. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY