Depok menghimbau CSR

Depok menghimbau CSR

826
0
SHARE
gedung Balaikota Depok. foto Hardiguntas/csrindonesia

Depok, Balaikota, CSR Indonesia – Pemerintah Kota Depok menghimbau perusahaan-perusahaan di ruang lingkup kota Depok untuk melaksanakan program CSR. Kepedulian untuk masyarakat berbentuk CSR sangat penting mengingat APBD tidak menangani semua kebutuhan untuk masyarakat.

Pemerintah kota Depok tentunya menjadikan himbauan prioritas bagi kegiatan CSR dilaksanakan di kota Depok. Kasubag Humas Pemerintah Kota Depok Nasrudin mengatakan (08/04/2015), “Depok adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang paling banyak menanam bibit pohon. Salah satunya (penghijauan) dari program CSR perusahaan.”

Beberapa jenis bantuan CSR di Kota depok meliputi bidang pendidikan, lingkungan, dan kesehatan. Biasanya program CSR menjadikan masyarakat sekitar lokasi perusahaan sebagai target utama dari program tersebut.

Output dari program CSR untuk masyarakat sekitar seperti misalnya ada perusahaan yang membuat bak sampah maka masyarakat dapat memilah sampah yang mana yang dapat di daur ulang maupun tidak. Yang dapat didaur ulang dapat diuangkan. (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY