Ayo dukung pendidikan bersama Lee Cooper!

Ayo dukung pendidikan bersama Lee Cooper!

1231
0
SHARE
foto Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia – Lee Cooper yang merupakan salah satu perusahaan multi nasional yang bergerak di bidang industri fashion, memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Lee Cooper Berbagi.

Program tersebut merupakan kegiatan amal yang menitikberatkan fokus pada pendidikan, sehingga Lee Cooper membuka hampir seluruh gerainyauntuk menampung sumbangan buku dari siapapun yang ingin berbagi bersama adik dan teman yang membutuhkan.

Buku dipilih oleh Lee Cooper sebagai salah satu fokus dari kegiatan tanggung jawab sosial tersebut, karena salah satu DNA Lee Cooper yaitu “haus akan pembelajaran”.

leecooper berbagi
foto Istimewa

“Komitmen tersebut yang terus dipegang teguh selama lebih dari 100 tahun tersebut terus
mendarah daging dalam keseharian kami, ” urai pihak Lee Cooper yang dikutip dari website resmi perusahaan pakaian asal Inggris ini.

Lee Cooper juga bekerjasama dengan yayasan yang didirikan dan dikelola Melanie SubonoAyo dukung pendidikan bersama Lee Cooper!, Rumah Harapan, Lee Cooper akan mengumpulkan buku-buku pelajaran SD & SLTP, buku bacaan pendidikan serta buku ilmu pengetahuan lainnya.

Setelah itu buku akan kami salurkan bersama ke sekolah-sekolah yang telah ditunjuk, Program hasil kerja sama antara Lee Cooper dan Rumah Harapan ini akan berlangsung dari 13 April hingga 31 Mei 2015 di butik & stores Lee Cooper yang ditunjuk. Sumbangan Buku dari Anda akan di apresiasi dengan voucher senilai Rp 50 ribu dari Lee Cooper, Maka tunggu apa lagi?. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY