Beranda Berita Kilas Nusantara Astra Road Safety Fest

Astra Road Safety Fest

774
0
BERBAGI
foto hardiguntas/csrindonesia

Bandung, CSR Indonesia – Angka kecelakaan di Indonesia menunjukkan tren peningkatan setiaptahunnya. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, PT Astra International Tbk mengingatkan kembali masyarakat melalui gerakan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas.

Pada tahun 2015, untuk mengingatkan kembali masyarakat akan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, Astra international mengadakan Astra Road Safety Fest yang merupakan serangkaian program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas yang terdiri dari gerakan aman berlalu lintas, ajang apresiasi dan movement untuk komunitas otomotif dan mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas.

foto hardiguntas/csrindonesia
foto hardiguntas/csrindonesia

Acara yang diselenggarakan di Bandung ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korps Nasional Lalu Lintas Mabes Polri AKBP Djuwito Purnomo, Headof Environment & Social Responsibility Riza Deliansyah, Wakil Ketua Lembaga Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung Dr. Eng. Sandro Mihradi, Ketua Road Safety Association Ivan Virnanda, Sineas dan Sutradara Denis Adhiswara dan Owner Real Driving Center Marcell Kurniawan menghentakan clapper sebagai tanda dibukanya Astra Road Safety Video Competition yang merupakan salah satu kegiatan Astra Road Safety Fest. Acara ini dihadiri lebih dari 200 mahasiswa diBandung. (HAG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here