Asal-usul para Bintang sebelum CSR Grup Astra

Asal-usul para Bintang sebelum CSR Grup Astra

837
0
SHARE
foto Hardiguntas/csrindonesia

JAKARTA, CSR Indonesia – Pertanyaan mengapa dan kenapa sangat berhamburan pada sepatah dua patah kata para bintang ketika kick off Astra Green Lifestyle (AGL) kada tanggal 14/04/2015 di Kopitiam Tan SCBD. Semua berasal dari pengalaman para bintang tersebut dalam olahraga dan lingkungan.

Pasangan Selebriti Dimas Seto-Dhini Aminarti yang menghadiri AGL masing-masing mengatakan bahwa mereka telah rutin mengikuti olahraga running. Sang suami telah lama dalam olahraga ini sedangkan sang istri termasuk baru. Mereka sangat senang bisa bisa hadir dalam program CSR Grup Astra tersebut.

Tommy Kurniawan mengatakan 14/04/2015, “saya bersama Dimas pernah mengikuti running di Singapore. Di sana kami memakai kostum Indonesia dan warga sana langsung memanggil kami hai Indonesia,” ia menambahkan, “di situ saya sangat bangga.”

Putri Indonesia Lingkungan 2014 Elfin Pertiwi Rappa memaparkan (14/04/2015), “pernah saat jalan-jalan ke suatu tempat saya pernah menyimpan sampah saya di dalam tas karena tidak menemukan tempat sampah untuk membuang sampah makanannya.” Di samping itu ia juga aktif dalam organisasi yang menaruh kepedulian tentang lingkungan.

Olivia Jensen juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga sambil penghijauan ini sangat baik sebab bisa melakukan dua kegiatan bermanfaat sekaligus. Ia juga memberikan penjelasan bahwa ia memiliki rutinitas yang cukup intens dalam olahraga. (HAG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY