Beranda Berita Warta Utama Akhirnya, Sukuk Mudharabah Pertama di Tahun Pasar Modal Syariah Terbit

Akhirnya, Sukuk Mudharabah Pertama di Tahun Pasar Modal Syariah Terbit

1061
0
BERBAGI
foto septinia antika fasya/csrindonesia

JAKARTA, CSR Indonesia– Bertempat di Ballroom 3A Ritz Carlton Pasific Place, sukuk mudharabah terbit untuk pertama kalinya di tahun pasar modal syariah. Adalah PT Bank BNI Syariah sebagai perusahaan perbankan yang menerbitkan sukuk jenis syarih tersebut.

Pada acara hari itu (15/4) PT Bank BNI Syariah melangsungkan Due Diligence dan Public Expose Penerbitan Sukuk Mudharabah Bank BNI Syariah I tahun 2015. President Director PT Bank BNI Syariah Dinno Indiano, Business Director Imam Teguh Saptono, dan Operational Director Junaidi Hishom turut hadir bersamaan dengan 150 calon investor.

“Dengan kinerja BNI Syariah yang terus tumbuh dengan bail sejak spin off tahun 2010, Alhamdulillah hari ini BNI Syariah telah meluncurkan produk investasi terbaru yakni sukuk mudharabah,” ucap Dinno.

Sukuk yang diterbitkan dengan tenor 3 tahun tersebut diluncurkan dengan tujuan untuk menunjang ekspansi bisnis guna mengembangkan kegiatan pembiayaan syariah serta menjaga likuiditas jangka panjang. Perusahaan perbankan yang resmi beroperasi sejak 29 April 2000 tersebut mengklaim sukuk mudharabah yang diluncurkannya dapat diserap oleh pasar sebesar Rp 750 Miliar(SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here