Adakan Seminar Kesehatan, Bank Ekonomi Ajak Karyawan Melek Kesehatan

Adakan Seminar Kesehatan, Bank Ekonomi Ajak Karyawan Melek Kesehatan

910
0
SHARE
Bank Ekonomi mengadakan seminar kesehatan pada (21/4)pesertanya yang berasal dari para karyawan para karyawan khususnya kaum perempuan untuk melek terhadap kesehatan, foto septinia antika fasya/csrindonesia

Jakarta, CSR Indonesia- Diikuti oleh sedikitnya 50 peserta yang berasal dari para karyawan, Bank Ekonomi mengadakan seminar kesehatan pada (21/4). Dalam kegiatan yang diadakan di Penthouse, Graha Ekonomi tersebut para karyawaan diajak untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. Adapun, seminar tersebut dibagi menjadi dua sesi, yakni pada pukul 09.00-11.30 dan sesi kedua pada pukul 14.00-16.30.

Dalam acara yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini tersebut, diharapkan para karyawan khususnya kaum perempuan untuk melek terhadap kesehatan. Antusiasme para karyawan akan kesehatan dapat dilihat dari banyaknya peserta yang berkenan meluangkan waktunya di sela-sela kesibukannya bekerja. Adapun, hal ini menunjukkan pula bahwa pentingnya kesehatan merupakan sesuatu yang harus diperhatikan sejak dini. Seperti kata pepatah: “Lebih baik mencegah dari pada mengobati”.(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY