Indonesian Citizens Summit 2015 Siap di Gelar!

JAKARTA, CSR Indonesia – Meningkatnya peranan masyarakat sipil dalam suatu komunitas, dan munculnya Social Enterpreneurship, serta Social movement selama satu dekade terakhir, hal tersebut mengartikan bahwa bangsa Indonesia sudah memiliki suatu gerakan yang besar demi suatu perubahan.

Setelah melakukan serangkaian penelitian , Kreanovator Indonesia dengan menggandeng sejumlah pihak akan menyelenggarakan Indonesian Citizens Summit 2015 yang akan diadakan pada 13 Juni, Balairung & Annex Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Acara ini akan menghadirkan pihak-pihak terkait dengan perubahan yang di butuhkan oleh Indonesia, dari masyarakat Umum, pimpinan NGO, perusahaan, hingga Presiden RI Jokowi.

Salah satu yang menarik, adanya talk show yang bertemakan tentang inisiatif dan peran kolaborasi antara pemerintah, komunitas/Social Enterpreneurship neurship, dan profesional dalam menyelesaikan masalah tersebut, dan tips untuk networking dan menjalin kolaborasi dengan organisasi terkait.

Talk Show tersebut akan disampaikan oleh para panelis Ridwan Kamil-Walikota Bandung, Ahad Juwaini-Direktur Dompet Dhuafa, Anies Baswedan-Menteri Pendidikan, Budi Gunadi Sadikin- CSR Bank Mandiri, dan Khaira al Hafi-Founder Kreanovator Indonesia.

Indonesian Citizens Summit 2015 ini merupakan acara pertemuan pelaku perubahan pertama dan terbesar di Indonesia. Sehingga tidak ada salahnya kita sebagai Agent of Change untuk ikut berpartisipasi, untuk pendaftaran nya sendiri sudah dibuka mulai 12 April – 1Juni 2015. (STM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *