Sehatkan Warga Jakarta dan Bali dengan BGR dan JGR

JAKARTA, CSR Indonesia– PT Astra International Tbk bersama anak perusahaan pada hari ini (14/4) kembali mengadakan kick off program Astra Green Lifestyle (AGL). Program AGL pada tahun kelima ini akan dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Denpasar, Bandung, Palembang, Makassar, Balikpapan, Yogyakarta, Pekanbaru, Surabaya dan Medan.

Bali Green Run & Jakarta Green Run AGL diisi oleh banyak kegiatan, di antaranya adalah Bali Green Run (BGR) dan Jakarta Green Run (JGR). Berbeda dari pelaksanaan lomba lari tahun sebelumnya di Jakarta, pada tahun ini lomba lari akan diadakan di Jakarta dan Bali. BGR adalah lomba lari dengan jarak 6 kilometer (6K) dan 13 kilometer (13K) yang berlokasi di Elephant Safari Park & Lodge Tegallalang, Ubud, Bali pada 31 Mei 2015. BGR mengangkat konsep berlari melewati persawahan, hutan dan lingkungan pedesaan.

Para peserta diharapkan dapat mengolah tubuh sambil menikmati udara segar di tengah hamparan pemandangan yang hijau. Pendaftaran BGR terbuka untuk warga negara Indonesia dan warga negara asing. JGR akan dilaksanakan di Ocean Ecopark Ancol pada 7 Juni 2015 dengan dua kategori dengan jarak 5 kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K).

Yang unik dari kedua lomba lari ini adalah, setiap pelari akan mewakili satu pohon yang akan ditanam oleh Grup Astra. Tentu saja, semakin banyak pelari yang ikut serta, berarti akan semakin banyak jumlah pohon yang bisa membuat bumi lebih hijau(SEA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *