Yingli Green Energy perpanjang dukungan sponsor FC Bayern Munich Youth Cup

Yingli Green Energy perpanjang dukungan sponsor FC Bayern Munich Youth Cup

605
0
SHARE
foto Istimewa

Thailand,CSR Indonesia —Yingli Green Energy Holding Company Limited (NYSE: YGE) (“Yingli Green Energy” atau “Perseroan”), salah satu produsen solar panel terkemuka di dunia, yang dikenal sebagai “Yingli Solar,” hari ini (27/03/2015) mengumumkan bahwa Perusahaan telah memperpanjang dukungannya atas FC Bayern Munich Youth Cup (“Youth Cup”) ke Thailand untuk tahun kedua berturut-turut.

Youth Cup merupakan kompetisi amal internasional untuk sepak bola pemuda yang menyatukan tim atlet dari seluruh dunia untuk bersaing di Allianz Arena di Munich, markas kebesaran FC Bayern Munich (“FC Bayern”), salah satu klub sepak bola paling sukses di dunia. Untuk membangun sebuah tim di Piala Pemuda Asia Tenggara di Thailand, Yingli bergabung dengan Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) untuk memilih sepuluh atlet muda yang sangat terampil. Youth Cup ini diselenggarakan oleh FC Bayern bekerjasama dengan para sponsor, yang meliputi Yingli, Lufthansa, Audi, Adidas, Unicredit, Allianz, Coca Cola dan Bundesliga.

Ibu Judy Tzeng Lee, Wakil Presiden Pemasaran Global Yingli Green Energy, mengatakan, “Kami sangat gembira bahwa, sebagai Premium Resmi Mitra FC Bayern, kita dapat menggunakan platform pemasaran olahraga yang kuat ini untuk menginspirasi atlet muda di Thailand dan seluruh dunia. Sambil Yingli menjadi pemimpin dunia dalam solar, kami juga ingin menjadi pemimpin dunia dalam menciptakan dampak sosial yang positif bagi anak-anak kita dan lingkungan. ”

Paul Breitner, Brand Ambassador FC Bayern Munich mengatakan, “The Youth Cup memberdayakan pemuda yang kurang beruntung dengan memberikan mereka platform global untuk menampilkan bakat mereka. Kami sangat gembira bahwa, dengan dukungan Yingli, kita bisa menyambut tiga tim yang luar biasa dari finalis dari Thailand, Jepang dan Cina untuk berpartisipasi dalam final Piala Pemuda tahun ini. FC Bayern mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dan penyelenggara lokal Piala Pemuda FC Bayern Munich yang telah membantu kami mempromosikan pengembangan sepakbola muda di Asia. ” (GUN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY