Website ‘www.petualanganbanyu.com’ Harapkan Partisipasi Anak Peduli Lingkungan

Website ‘www.petualanganbanyu.com’ Harapkan Partisipasi Anak Peduli Lingkungan

1030
0
SHARE
foto sea

Jakarta, CSR Indonesia– Menggandeng komunitas peduli lingkungan, Green Generation, Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Ekonomi sukses meluncurkan website peduli lingkungan dengan nama www.petualanganbanyu.com. Bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia Mall, Jakarta (25/3) peluncuran tersebut dihadiri oleh Head of Corporate Communication Bank Ekonomi Wahyu Adiguna.

Nama website tersebut sendiri diambil dari nama anak yang gemar berpetualang tetapi peduli terhadap lingkungan, yaitu Banyu. Dalam website tersebut, akan mengajak penjelaja website untuk menonton serial film animasi edukatif untuk mendidik sikap dan perilaku ramah lingkungan pada anak-anak usia 6-12 tahun yang dilengkapi dengan modul pembelajaran menarik.

Sebelum diluncurkan, CSR Bank Ekonomi juga telah melakukan dua kegiatan peduli lingkungan di sekolah yang berbeda. yakni SDN 05 Tanjung Barat pada (28/2) dan SDN 03 Pagi Manggarai pada (7/3).
Menurut Wahyu Adiguna yang hadir dalam acara rilis website tersebut mengatakan “kami mendukung pengembangan media edukasi yang dapat meningkatkan pendidikan ramah lingkungan terhadap anak-anak ini. Apalagi media edukasi ini sangat kreatif dan interaktif, semoga dapat diberdayakan banyak pengajar baik formal maupun informal.”
Selain itu, dalam website yang didesain menarik untuk anak-anak tersebut menampilkan tiga petualangan menarik, yakni Petualangan Banyu Menyalakan Elektra Bersama Kota, Petualangan Banyu Negeri Sampah, dan Petualangan Banyu Bersama Titik Air(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY