Upayakan Sadar Lingkungan, Ini yang Dilakukan CSR Bank Ekonomi

Upayakan Sadar Lingkungan, Ini yang Dilakukan CSR Bank Ekonomi

2729
0
SHARE

Jakarta, CSR Indonesia- Peduli terhadap lingkungan sekitar tak hanya menyasar pada orang dewasa. Namun, lebih jauh dari itu anak-anak usia dini seperti siswa Sekolah Dasar (SD) juga harus dilibatkan.

Hal itulah yang kemudiakan dicanangkan oleh perusahaan perbankan PT Bank Ekonomi Raharja.

Memulai debut CSRnya yang bertajuk ‘Banyu Berpetualang Bersama Bank Ekonomi’, program tersebut dimulai dari salah satu SD di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan yakni SDN 05 Tanjung Barat, Sabtu (28/2).

Menggandeng komunitas peduli lingkungan, Greengeneration, CSR Bank Ekonomi berusaha menanamkan arti pentingnya menjaga lingkungan. Dalam kegiatan tersebut, selain diajarkan menjaga kebersihan lingkungan sekolah dengan tidak membuang sampah sembarangan juga diajarkan caranya memanfaatkan limbah kaleng untuk dapat dimanfaatkan menjadi barang yang bermanfaat dan bernilai seni.

“Ini berkaitan dengan CSR kami yakni regular volunterism yang bergerak di bidang lingkungan melalui tiga pilar yakni air, sampah, dan listrik,” kata Amadea Hardigaloeh, Corporate Communication yang terjun langsung dalam acara hari itu. Lebih lanjut Dea, sapaan akrabnya menuturkan bahwa akan ada dua sekolah lagi yang akan dikunjungi(SEA/foto Istimewa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY