Upaya Lenovo Perkuat Mutu Pendidikan di Indonesia

Upaya Lenovo Perkuat Mutu Pendidikan di Indonesia

788
0
SHARE
foto :septinia antika fasya

Jakarta, CSR Indonesia- Mutu pendidikan di Indonesia yang masih buruk menjadi salah satu faktor Indonesia untuk sulit menyaingi negara-negara berkembang. Apalagi di tengah merebaknya tekhnologi berbau digital yang telah menjadi salah satu faktor peningkatan mutu pendidikan.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi dan IT, Lenovo mengupayakan adanya peningkatan mutu pendidikan di Tanah Air. Salah satu upaya tersebut yaitu dengan membuat sekolah berorientasi digital. Sekolah tersebut yakni bertajuk ‘Smart Digital Classroom’. Dalam acara yang digelar di Le Merdien Hotel (11/2) tersebut, Irene Santosa, SMB & Large Enterprises Director Lenovo Indonesia “setelah merealisasikan tekhnologi dalam pendidikan di Indonesia, diharapkan pendidikan di Indonesia akan semakin baik lagi,” katanya.

Adapun, dalam acara tersebut, Lenovo juga menggandeng perusahaan IT terkemuka lainnya di antaranya Intel Indonesia, Microsoft Indonesia, dan Asosiasi Pewrguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM). Melalui gelaran tersebut Lenovo juga memamerkan beberapa produk andalannya yaitu Lenovo B40-70, ThinkPad Edge E450, ThinkPad X250, dan lain-lain.(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY