Sodium Bikarbonat, Solusikan Gusi yang Berdarah

Sodium Bikarbonat, Solusikan Gusi yang Berdarah

682
0
SHARE
foto SEA

Jakarta, CSR Indonesia– Hati-hati meremehkan gusi yang berdarah. Laporan World Health Organization (WHO) menyebutkan satu dari dua orang dewasa di dunia mengalami gingivitis atau radang gusi yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan mulut yang serius dan resiko gigi tanggal bila tidak diatasi.

GSK Consumer Healtcare baru-baru ini meluncurkan kampanye ‘SoBat Gusi Sehat’ yang terintegrasi juga dalam peluncuran produk terbarunya yaitu Paradontax. Peluncuran tersebut diadakan di Downtown Bistro, Sudirman, Jakarta (16/3).

foto FEA
foto FEA

Dalam acara tersebut, awak media dan para bloger yang hadir dijak untuk mencoba menyikat gigi di brushing station yang telah disediakan.
Sebagai salah satu program CSR perusahaan tersebut, SoBat Gusi Sehat dilakukan untuk mendorong masyarakat akan pentingnya kesehatan gusi yang kerap diremehkan oleh orang pada umumnya.

“Setelah ini kami rencananya akan tetap melakukan kampanye-kampanye secara rutin. Karena kita melihat dasarnya dahulu, yaitu gusinya dulu yang harus sehat,” kata Danny Hadhyan, Marketing Director-GSK CH Indonesia kepada Majalah CSR Indonesia.

Adapun, dalam peluncuran sekaligus talkshow tersebut dihadiri oleh drg. Sandra Olivia, Sp. Perio serta Ninit Yunita, blogger dan salah satu pendiri komunitas The Urban Mama yang menuturkan kesan dan pengalamannya setelah mengikuti ‘Tantangan 14 Hari Paradontax(SEA/foto SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY