Beranda Momen SATU Indonesia Awards 2015 Segera di Gelar

SATU Indonesia Awards 2015 Segera di Gelar

974
0
BERBAGI
foto FR

Jakarta, CSR Indonesia – Program SATU Indonesia Awards yang telah memasuki tahun keenam ini akan kembali dimulai dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang akan datang pada 28 Oktober tahun ini, PT. Astra International Tbk akan memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp. 55 Juta dan pembinaan kegiatan bagi para penerima apresiasi SATU Indonsia Awards 2015. Pendaftran untuk SATU Indonesia Awrds 2015 dibuka mulai 24 Maret hingga 24 Agustus 2015. Setiap tahun, jumlah pendaftar semakin bertambah.

Juri SATU Indonesia Awards 2015 adalah Nia Moeloek (Menteri Kesehatan RI), Fasli Jalal (Kepala BKKBN RI), Emil Salim (Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI), Tri Mumpuni (Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi kerakyatan) dan Onno Purbo (Pakar Teknologi Informasi).

SATU Indonesia merupakan langkah nyata dari Grup Astra untukn berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagin kemajuan bangsa Indonesia. Pada prinsipnyta dimana pun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai butir pertama filosofi Catur Dharma, yakni “Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”. (STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here