Provetic : Rakyat Indonesia itu Kreatif di Sosial Media

Provetic : Rakyat Indonesia itu Kreatif di Sosial Media

1664
0
SHARE
foto GUH

​Jakarta, CSR Indonesia,- Iwan Setyawan sebagai Chief Executive Officer dari Provetic perusahaan yang menganalisa data di dunia maya mengatakan orang indonesia itu sangat kreatif karena suka bikin solusi sendiri dalam diskusi yang bertema”sosial media untuk kepentingan publik dan peran juranlisme” di dewan pers, Jakarta pada Rabu (18/3)

“Rakyat Indonesia bergerak sendiri, rakyat indonesia menggerakan apa yang pemerintah harus lakukan” pungkas penulis novel 9 summer 10 autums ini.

Dia juga menjelaskan ada beberapa sisi manfaat dari sosial media, antara lain ada beberapa gerakan sosial yang dianggap “sosial media for sosial goods”.

Dia mengatakan seperti gerakan Blood For Life, itu PMI menyumbangkan darah untuk orang yang sakit. Disebar tidak ada respon dari masyarakat. Akhirnya digelontorkan disosial media dan itu ramai sekali yang sumbang darah.

Selain gerakan Blood For Life, Akademi Berbagi, Indonesia Berkebun dan Nebengers dianggap juga merupakan gerakan sosial yang paling baik yang ada di jagad maya.(GUH/foto guh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY