Beranda Berita Kilas Dunia Pemeran James Bond Sir Roger Moore dinyatakan Sebagai Juri Young Lions Health...

Pemeran James Bond Sir Roger Moore dinyatakan Sebagai Juri Young Lions Health Award

584
0
BERBAGI
Duta UNICEF Sir Roger Moore                    foto Istimewa
Duta UNICEF Sir Roger Moore foto Istimewa

London,CSR Indonesia–New York 25 Maret 2015 – Lions Health telah mengumumkan bahwa duta UNICEF dan pemeran 007, Sir Roger Moore, akan bergabung dengan juri khusus dari pemimpin-pemimpin industri yang terhormat dalam penilaian Young Lions Health Award, sebuah kompetisi baru yang menarik untuk pemuda kreatif dan pemasar, bertujuan untuk memperbaiki tantangan yang dihadapi sistem kesehatan di negara-negara berpenghasilan rendah.

Diluncurkan bersama-sama dengan UNICEF dan Unilever, Young Lions Health Award menyerukan industri kreatif muda untuk mengembangkan kampanye menarik yang akan membantu mengatasi tantangan ini. UNICEF akan memanfaatkan kampanye yang dinyatakan menang sebagai dasar untuk melibatkan masyarakat umum untuk melakukan advokasi dan memobilisasi dukungan dengan lebih baik, berfokus pada sistem kesehatan anak.

Sir Roger adalah pendukung setia anak-anak, mengunjungi program dukungan UNICEF di seluruh dunia. Mengomentari pengangkatannya sebagai juri, ia mengatakan, “Saya senang untuk bergabung dengan juri untuk Young Lions Health Award yang merupakan kesempatan unik untuk mengubah kehidupan anak-anak yang paling rentan.”

Batas waktu untuk masuk pengajuan telah diperpanjang sampai dengan 2 April untuk memberikan kesempatan lebih lanjut kepada lebih banyak bakat muda yang kreatif.

Berlangsung dari 19-20 Juni, Lions Health adalah festival dan upacara penghargaan untuk kreatif unggul dalam industri kesehatan global. Para pemenang Young Lions Health Award akan diperkenalkan di Lions Health, memberi mereka kesempatan untuk bergabung dengan komunitas kesehatan global, serta menyoroti proses masuknya mereka ketika mereka diperkenalkan di upacara penghargaan resmi. (GUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here