Oracle Berencana Untuk Memperluas Tim Penjualan di seluruh Asia Pasifik

Oracle Berencana Untuk Memperluas Tim Penjualan di seluruh Asia Pasifik

657
0
SHARE
foto Istimewa

Jakarta,CSR Indonesia--Sebagai satu-satunya vendor yang memberikan kemampuan software as a service atau perangkat lunak sebagai layanan (SaaS), platform as a service atau platform sebagai layanan (PaaS), dan infrastructure as a service atau infrastruktur sebagai layanan (IaaS) secara komplit, Oracle dijuluki sebagai Perusahaan Cloud. Tiap tahun, Oracle menanamkan investasi sejumlah 5 miliar dolar ke bagian riset dan pembangunan untuk membantu memastikan bahwa produk-produk Oracle adalah yang paling inovatif. Kini, peluang cloud di Asia Pasifik didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang kuat dan infrastruktur broadband serta mobile yang tidak tersaingi. Oracle berencana untuk mengkapitalisai pasar ini dengan tenaga penjualan yang lebih luas.

Loic Le Guisquet, Presiden Oracle untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Asia Pasifik mengatakan, “Pertumbuhan ekonomi yang kuat dan kemungkinan tanpa batas yang ditawarkan oleh teknologi cloud telah menciptakan peluang yang tak terbantahkan di Asia Pasifik. Oracle adalah satu-satunya vendor yang bisa memberikan kemampuan SaaS, PaaS, dan IaaS yang komplit pada konsumen –yang uniknya menempatkan kami sebagai Perusahaan Cloud. Kami merekrut kandidat dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik untuk menciptakan tim penjualan kelas dunia, yang akan membantu pelanggan Oracle menikmati cloud. Peluang yang diciptakan teknologi cloud sangatlah besar dan inilah waktu yang tepat untuk bergabung dengan Oracle.”

Oracle menawarkan peluang karir yang tak tertandingi untuk para pegawainya; dengan menangani pelanggan-pelanggan terbesar di dunia dan berada di satu-satunya perusahaan cloud yang mendukung 19 dari 20 penyedia cloud terbaik di dunia.

Perekrutan Oracle ini akan fokus untuk pertumbuhan di Australia, Tiongkok, India, Korea, dan negara-negara ASEAN. Namun, terdapat beberapa peran yang akan dibentuk di berbagai wilayah.(GUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY