Beranda Berita Kilas Dunia Norfolk Southern Luncurkan $ 53 juta Proyek Inovasi Energi di Perusahaan Juniata...

Norfolk Southern Luncurkan $ 53 juta Proyek Inovasi Energi di Perusahaan Juniata Lokomotif

661
0
BERBAGI
foto Istimewa

ALTOONA,CSR Indonesia—  27 Maret 2015 – Norfolk Southern meluncurkan sebuah proyek konversi energi 53 juta dolar AS di Juniata Locomotive Shop yang secara substansial akan mengurangi emisi karbon dan penggunaan air di fasilitas 70 hektar.

Norfolk Southern akan mengganti ketel batubara perusahaan dengan pemanas gas alam dan menginstal gabungan panas berkapasitas 1,2 megawatt dan tenaga generator yang akan menghasilkan listrik yang cukup untuk menyokong seluruh kompleks 16 gedung. Ketika selesai pada akhir 2017, Norfolk Southern mengharapkan perbaikan untuk menghemat sekitar 4 juta dolar AS dalam biaya listrik, mengurangi penggunaan air dengan 49.400.000 galon dari pemulihan uap air, dan menghilangkan lebih dari 29.000 ton emisi karbon di Pennsylvania setiap tahun.

Proyek ini melampaui perubahan peralatan untuk menambahkan isolasi, jendela hemat energi di lokasi-lokasi penting, kecepatan tinggi roll-up pintu di teluk lokomotif, dan mengganti atap untuk memastikan manfaat keberlanjutan penuh investasi direalisasikan.

Proyek ini mengikuti kajian komprehensif dari tinjauan kerja dan konsumsi energi di Juniata, tempat perbaikan lokomotif terbesar di Amerika Utara dan program bangun kembali lokomotif oleh kantor pusat lokomotif Norfolk Southern. Fasilitas ini memiliki sekitar 1.050 karyawan yang mengkhususkan diri dalam perbaikan berat dan pemeriksaan mesin.

“Proyek ini menampilkan komitmen Norfolk Southern terhadap keberlanjutan dan inovasi,” kata CEO Wick Moorman. “Perusahaan Juniata Lokomotif memiliki warisan 125 tahun memimpin industri kereta api dalam teknologi lokomotif, dan dengan proyek konversi energi kita, perusahaan ini dan karyawan akan tetap menjadi pelopor industri pada abad ke-21.”

“Saya salut komitmen Norfolk Southern terhadap inovasi dan pertumbuhan untuk industri kereta api di kota Blair dan di seluruh negeri,” kata Bill Shuster, ketua majelis Transportasi and komite Infrastruktur AS. “Perusahaan Juniata Lokomotif telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun di Central Pennsylvania, dan investasi terbaru ini membantu memperkuat perannya terus tumbuh dalam bangsa ini melalui kereta api kami.”

Senator Negara Jon Eichelberger; John McGinnis dari partai republik AS; Jim Frank, Ketua majelis Bill Shuster; dan Blair Wimbush, wakil presiden NS real estate dan pegawai keberlanjutan perusahaan, juga berpartisipasi dalam peluncuran proyek.

“Perusahaan Juniata Lokomotif telah memberikan peluang pekerjaan dengan gaji tinggi bagi warga Blair dan kota sekitarnya selama beberapa generasi,” kata Dennis Davin, bertindak Sekretaris Departemen Masyarakat dan Pengembangan Ekonomi Pennsylvania. “Investasi signifikan ini oleh Norfolk Southern dalam efisiensi energi akan membantu memastikan bahwa fasilitas ini tetap kompetitif.”

“Ini merupakan pengumuman penting oleh Norfolk Southern dalam banyak hal,” kata Senator Negara John Eichelberger. “Mereka menunjukkan lagi komitmen jangka panjang mereka ke perusahaan Juniata, yang merupakan bagian penting dari perekonomian daerah kita, dan dengan mengkonversi ke pembakaran bersih gas alam, mereka membantu pengembangan industri pengeboran persemakmuran kami.” (GUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here