Memperkenalkan Corporate Social Responsibility di London

Memperkenalkan Corporate Social Responsibility di London

1238
0
SHARE
foto Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia – Pelatihan singkat ini mengajarkan hal – hal mendasar dari CSR dan sektor yang kini sedang menjadi Trend (23/3), yang berlokasi di London dan di mulai sejak pukul 10.00 waktu setempat hingga pukul 16.00. Peserta akan mempelajari dasar-dasar, pendorong utama CSR, dan arus lokal dan internasional tren di CSR untuk menjelaskan bidang bisnis untuk peningkatan kinerja bisnis CSR, sementara dengan jaringan mereka, mereka bisa berbagi pengalaman dan mengidentifikasi potensi CSR untuk memaksimalkan reputasi, kepercayaan, efisiensi dan motivasi karyawan,mengurangi risiko sementara.

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam bisnis adalahdasarnya tentang mencapai keberhasilan ekonomi dan keunggulan kompetitif dengan membangun reputasi dan memperoleh kepercayaan dari orang.

CSR menjadi cepat dalam pengembangannya merupakan bagian integral dari Strategi perusahaan, praktek manajemen, operasi bisnis dan pengembangan produk. CSR m meningkatkan keberlanjutan bisnis, menyediakan kesempatan yang baru, memgembangkan loyalitas pelanggan dan mengimprove hubungan stakeholders.

Seminar ini akan memberikan kesempatan kepada perusahaan yang berpartisipasi untuk mempelajari tentang CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai konsep dan sangat penting. Seminar akan fokus pada membangun bisnis untuk CSR dan bagaimana tanggung jawab bisa menyebabkan peningkatan performa bisnis.

Partisipan akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari dari perusahaan lokal maupun internasional pada mengapa dan bagaimana mereka mengadopsi CSR dan perjalanan mereka dari Seminar ini.

Dengan membayar sekitar £390, seminar ini juga akan menyediakan kesempatan kepada perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan jaringan kerja sama, belajar serta berbagi pengalaman.

Siapa saja yang harus menghadiri? Seminar ini sesuai untuk Direktur, manager HRD, manager komunikasi, Manager CSR, dan penanggung jawab lainnya untuk kesuksesan perusahaan di area CSR. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY