Jepret Momen Berharga, Scoot’s Upayakan Edukasi Para Ibu

Jepret Momen Berharga, Scoot’s Upayakan Edukasi Para Ibu

629
0
SHARE
foto Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia– Tumbuh kembang seorang anak dari waktu ke waktu merupakan momen berharga yang sayang untuk dilewatkan para ibu. Mulai dari hal terkecil seperti momen anak dapat menuliskan namanya untuk pertama kalinya hingga momen besar seperti pencapaian anak dapat bermain alat musik secara benar. Melihat hal tersebut, PT GSK menggandeng brand multivitamin anak yang telah berdiri sejak 30tahun, Scott’s meluncurkan program #MOMAZING.

Peluncuran perdana yang diadakan di Hong Kong Cafe, M.H Thamrin, Jakarta (17/3) dihadiri oleh Danny Hadhyan, para dokter di bidang ahli gizi serta artis cantik Mona Ratuliu. Dalam kesempatan tersebut, Mona Ratuliu bercerita mengenai pengalamannya menjadi seorang ibu dari tiga orang anak. “Banyak suka duka yang dialami ketika kita menjadi seorang ibu. Makanya tak salah jika Scoot’s mengadakan sharing momen berharga perkembangan Sang Anak di social media,” ungkap perempuan yang akrab disapa Mona.

Ketika diwawancarai, Danny mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan jepret foto perkembangan anak di #MOMAZING tersebut akan memberikan edukasi kepada ibu-ibu lain. Adapun, sehari sebelumnya telah dilakukan acara serupa dari PT GSK tetapi dengan brand yang berbeda yaitu, Paradontax(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY