Indonesia akan menjadi tuan rumah Forum Ekonomi Dunia di Asia Timur

Indonesia akan menjadi tuan rumah Forum Ekonomi Dunia di Asia Timur

804
0
SHARE
foto:margind.com

Jakarta, CSR-Indonesia. – Sebagai negara dengan tingkat populasi terbesar keempat di dunia dan salah satu perekonomian G20 dengan pertumbuhan tercepat, Indonesia akan menjadi tuan rumah Forum Ekonomi Dunia di Asia Timur yang diselenggarakan di Jakarta dengan dukungan Presiden Joko Widodo dan pemerintahannya. Pertemuan akan ​berlangsung di Jakarta pada 19-21 April 2015 dengan mengusung tema “Anchoring Trust in East Asia’s New Regionalism” dan akan​ ​berfokus pada tiga pilar: Konteks Regional Baru; Konteks Ekonomi Baru; Konteks Kewarganegaraan Baru.

“Kami melaksanakan 24th World Economic Forum on East Asia untuk membahas pentingnya memperkaya dialog untuk meningkatkan kerjasama regional dan keputusan penting dalam mengakselerasi pembangunan sosial-ekonomi. Untuk ini, kami membawa para pemimpin senior dari bisnis, politik, masyarakat sipil dan akademis di tahun yang kritis bagi kawasan Asia-Pasifik,” kata Sushant Palakurthi Rao, Direktur Senior, Kepala Asia-Pasifik, World Economic Forum.

Pertemuan ini di pimpin oleh beberapa Co-Chairs termasuk: John Riady, Direktur Eksekutif Grup Lippo dan Global Shaper; Budi Gunadi Sadikin, Chief Executive Officer PT Bank Mandiri (Persero), dan William Lacy Swing, Direktur Jenderal Organisasi Internasional untuk Migrasi (IOM)​.(GUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY