Gerakan Sapu Bersih, ACE Hardware Ajak Masyarakat Menyapu Sejauh 3 KM

Gerakan Sapu Bersih, ACE Hardware Ajak Masyarakat Menyapu Sejauh 3 KM

1203
0
SHARE

CSR Indonesia,Gerakan untuk mendukung tercapainya pemerintahan dan tata letak kota yang bersih dan rapih sepertinya tidak pernah luntur dari benak masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dengan tumbuhnya komunitas yang bergerak di bidang kebersihan.

Belum lama ini, perusahaan peralatan rumah tangga,
Ace Hardware dan Ace Living Plaza yang merupakan dua perusahaan dalam satu platform besar melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk sapu bersih 3 km Jalan HZ Mustafa dimulai dari gerbang Plaza Asia menuju Tugu Adipura, (22/2).

Store Manager Ace Hardware Syafi’i merasa bangga atas terlaksananya kegiatan tersebut. Sebelumnya pernah dilaksanakan kegiatan serupa di samping Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Namun penyelenggaranya oleh pusat, serempak di 100 titik, 100 kota seluruh Indonesia.

Dengan inovasi kinerja, walau baru event perdana selama tiga tahun Ace berdiri di Tasikmalaya, tapi respon masyarakat begitu besar kepada kegiatan tersebut. Hal ini berbanding lurus dengan respon pembelanjaan masyarakat kepada perusahaan perlengkapan rumah tangga ternama ini.

Syafi’i juga menyampaikan harapannya pada kegiatan sapu bersih 3 km. “Kami mendukung program kebersihan dari pemerintah, berupaya untuk berkontribusi dalam membangun Kota Tasikmalaya dan sekitarnya (Priangan Timur), serta kami berharap terjalin hubungan yang semakin baik dengan seluruh masyarakat di Priangan Timur,” ujarnya(SEA/foto Istimewa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY