Damen Shipyards bergabung dengan World Ocean Council (WOC)

Damen Shipyards bergabung dengan World Ocean Council (WOC)

675
0
SHARE
Arnout Damen, Chief Commercial Damen foto Istimewa

Belanda, CSR Indonesia--Damen Shipyards Group, produsen kapal global yang berkantor pusat di Belanda, telah menjadi anggota terbaru dari World Ocean Dewan (WOC).

Damen adalah pembuat kapal Eropa pertama yang bergabung dengan WOC, aliansi kepemimpinan bisnis internasional pada keberlanjutan kelautan, ilmu pengetahuan dan pelayanan.
Dengan berfokus mengoptimalkan desain kapal dan bekerja pada inovasi produk, Damen bekerja untuk mengurangi dampak lingkungan dari pengiriman. Hal ini mengakibatkan, misalnya, in-house E3 label, hanya berlaku untuk desain Damen baru yang ramah lingkungan, efisien dalam operasi dan ekonomis layak.

Contoh lain adalah generasi baru hibrida, CNG dan LNG kapal tunda dan kapal pengiriman ke pedalaman, beberapa di antaranya dibangun dan beberapa di antaranya dalam program penelitian. Selain itu, Damen yang baru terbentuk kemitraannya dengan Bellona Foundation, lembaga yang berbasis di Oslo untuk solusi lingkungan yang berkelanjutan, dan dengan proyek BlueTec Tidal Energy.

Desainer dan pengembang Damen yang secara struktural menyelidiki kemungkinan untuk berkontribusi generasi baru kapal bersih. Perusahaan ini adalah mengidentifikasi dan mengembangkan cara-cara baru untuk mengatasi tantangan pertumbuhan di lautan, seperti merintis kapal balast pengelolaan air (InaSave) pertama di dunia untuk beroperasi di pelabuhan dan mendukung operasi kapal deballasting.

Arnout Damen, Chief Commercial Officer, menyatakan, “Kapal adalah aspek umum dan mendasar dari semua industri laut. Banyak dampak terhadap lingkungan laut dapat dan harus ditangani melalui peningkatan pembangunan kapal dan operasi. Melalui WCO, Damen dapat bekerja lebih baik dengan komunitas bisnis laut yang beragam untuk mengidentifikasi dan mengembangkan desain yang inovatif dan produk yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah ini. Menciptakan peluang bisnis dan solusi bisnis untuk mendukung laut bersih.”(GUN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY