Bosowa Mengajar Sasar 42 Sekolah

Bosowa Mengajar Sasar 42 Sekolah

694
0
SHARE

Jakarta, CSR Indonesia– Bosowa Corporation merupakan perusahaan membawahi berbagai unit perusahaan di Bosowa. Sebagai komitmennya akan kepedulian sosial, CSR perusahaan tersebut akan merilis program Bosowa Mengajar.

Head Human Capital Bosowa Fauziah Zulfitri mengatakan terdapat 42 sekolah yang bakal menjadi lokasi gerakan dari Bosowa Mengajar tersebut.

Sedikit berbeda dengan program perseroan yang sama tahun lalu, gerakan tahun ini akan mengunjungi sekolah-sekolah yang masuk dalam kategori unggulan.

“Kita ingin membangun dan menginspirasi mimpi siswa terkhusus yang mempunyai keterbatasan ekonomi,” katanya dalam peluncuran Bosowa Mengajar, Rabu (18/10)

Fauziah menambahkan, program tersebut akan dilaksanakan serentak dalam memperingati HUT Bosowa ke-42.

Selain itu, perseroan juga berbagi pengalaman dan tips maupun trik kepada seluruh karyawan yang rata-rata baru merasakan pengalaman pertama sebagai pengajar dalam Bosowa Mengajar, agar mempunyai bekal dan siap menjalani program Bosowa Mengajar.

Seluruh pengajarpun dibagi dalam beberapa tim yang tersebar untuk 42 sekolah yang terdaftar dan didatangi oleh tim Bosowa Mengajar.(SEA/foto Istimewa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY