Agus Pambagio: Ahok Sebaiknya Fokus ke Bencana Kebakaran

Agus Pambagio: Ahok Sebaiknya Fokus ke Bencana Kebakaran

1398
0
SHARE
foto:Albert

Jakarta, CSR Indonesia- Polemik dana siluman DPRD yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir di masyarakat, bahkan sempat menjadi trending toppic di sosial media Twitter mendapat respon dari Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio. Menurut Agus, seharusnya Gubernur DKI Jakarta tersebut kini saatnya untuk tak lagi meributkan polemik tersebut. Justru dirinya mengungkapkan bahwa Ahok harus lebih fokus mengurusi bencana kebakaran yang akhir-akhir ini marak terjadi di Jakarta.

“Kalau sibuk berseteru dengan DPRD terus bagaimana nolong korban kebakaran dan kebanjiran,” kata Agus di Jakarta, seperti dikutip dalam Okezono.com, Jumat (6/3). Disinggung mengenai masalah dana siluman yang hingga kini belum menemukan titik temunya, Agus juga berpendapat agar persoalan tersebut dilimpahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan KPK.

Adapun, bencana kebakaran yang terjadi selama sepekan ini praktis telah melanda di enam titik di Ibu Kota ini. Di antaranya pada tanggal 24 Februari 2015, kebakaran melanda Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat yang menghanguskna ratusan rumah warga. Selain itu, tiga titik di Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, dan Kecamatan Petojo juga tak ketinggalan menjadi sasaran amuk Si Jago Merah. Terakhir, yang tak kalah menimbulkan kepanikan adalah kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah warga di Kebon Melati, Tanah Abang dan kebakaran di lantai 16 sampai lantai 20 Wisma Kosgoro, M.H Thamrin (9/3).(SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY