Yayasan Astellas AS Mengumumkan Hibah untuk Mendukung Iptek

NORTHBROOK,CSR Indonesia— Illinois, 27 Maret 2015 – Yayasan Astellas Amerika Serikat menegaskan kembali komitmennya untuk menginspirasi ilmuwan generasi selanjutnya dengan pemberian hibah kepada Museum Sains dan Industri, Science Buddies dan Institut iBIO program perempuan bintang. Ketiga kontribusi Total kolektif 200.000 dolar Amerika dan akan memungkinkan akses yang lebih besar bagi siswa di seluruh bangsa, dengan fokus pada daerah Chicago. Ketiga organisasi tersebut menggunakan pendidikan praktik dan inisiatif mentoring untuk mendorong siswanya  mengejar karir di bidang Ilmu Pengetahuan, Teknik, Teknologi dan Matematika.

Ini adalah tahun keempat Astellas USA Foundation telah memberikan dana untuk Science Buddies dan iBIO Institut. Pada tahun 2011, Yayasan Astellas mulai kemitraan mereka dengan iBIO Institut dengan menyediakan dana awal pengadaan Perempuan Bintang, program praktik ilmu pengetahuan ditawarkan kepada lebih dari 300 anak perempuan di daerah Chicago. Kemitraan jangka panjang dengan Science Buddies mendukung sebuah forum online bagi siswa untuk berhubungan dengan kehidupan nyata ilmu pengetahuan dan peran model rekayasa. Ini adalah hibah pertama yayasan ke Museum sains dan Industri.

“menyediakan dunia nyata, pendidikan praktik, adalah suatu jalan yang telah terbukti untuk menanamkan keinginan besar untuk bidang Ilmu Pengetahuan, Teknik, Teknologi dan Matematika di masa muda kita,” kata Jeff Winton, Presiden Yayasan Astellas. “Yayasan Astellas percaya itu sangat penting bahwa organisasi pendukung yang mengunjungi langsung ruang kelas dan program-program berjenjang untuk menyediakan jenis pengalaman praktik.”

Di AS, meskipun permintaan untuk pekerjaan Ilmu Pengetahun, Teknik, Teknologi, dan Matematika meningkat. Namun tidak cukup siswa menunjukkan minat atau kemampuan untuk mengisi tempat tersebut dalam angkatan kerja. Menurut Prakarsa Matematika dan Ilmu Pengetahuan Nasional AS, hanya 44 persen dari lulusan SMA siap untuk Matematika tingkat perguruan tinggi dan hanya 36 persen yang siap Ilmu Pengetahuan tingkat perguruan tinggi. (GUN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *