Inilah Sekolah Kedua ‘Banyu Berpetualang Bersama Bank Ekonomi’

Jakarta, CSR Indonesia- Setelah pekan lalu (28/2) memulai program CSR terbarunya yakni ‘Banyu Berpetualang Bersama Bank Ekonomi’, kini perusahaan perbankan tersebut kembali menyasar sekolah kedua.

SDN 03 Pagi Manggarai dipilih sebagai sekolah kedua yang disambangi pada Sabtu (7/3).

Program CSR yang dilakukan tak berbeda dengan program di sekolah pertama, yakni sosialisasi hemat energi dan mencintai lingkungan. Sebelumnya, program ini telah dilakukan di SDN 05 Tanjung Barat. Menurut Amadea Hardigaloeh, Corporate Communication PT Bank Ekonomi Raharja pelibatan sekolah-sekolah tersebut diharapkan dapat mendorong sekolah lain untuk ikut sadar terhadap kerusakan lingkungan. Sehingga dapat ditanamkan untuk mencintai lingkungan bahkan sejak duduk di bangku SD.

“Kami akan menyasar sekolah ketiga lalu kami lanjutkan dengan merilis website perihal cinta lingkungan pada 25 Maret nanti,” katanya.
Pada program di SDN 03 Pagi Manggarai tersebut, bank yang menginjak usia ke 25 pada tahun ini juga masih mengikutsertakan GreenGeneration sebagai komunitas peduli lingkungan yang memiliki segudang program unggulan cinta lingkungan(SEA/foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *