Greengeneration Siap Gandeng Bank Ekonomi Luncurkan Website Peduli Lingkungan

Jakarta, CSR Indonesia- Telah seminggu memulai program pertamanya bersama Bank Ekonomi, Komunitas Peduli Lingkungan yakni Green Generation rencananya akan merilis website ramah lingkungan pada 25 Maret mendatang di Blitz, Grand Indonesia, Jakarta.

Website tersebut rencananya akan disebarluaskan bagi siapapun yang ingin berbagi informasi yang berkaitan dengan kepedulian sosial. Namun, program kepedulian lingkungan yang kerap kali dilakukan secara membosankan, kini menjadi lebih menyenangkan. Green Generation sebagai wadah peduli lingkungan mengajak anak muda untuk lebih peduli lingkungan dengan cara-cara yang menyenangkan. Misalnya dengan menonton film dan pengolahan limbah menjadi barang yang bernilai seni.

Christian, CEO Green Generation yang ditemui saat program ‘Banyu Berpetualang Bersama Bank Ekonomi’ di SDN 05 Tanjung Barat (28/2) lalu memaparkan bahwa Green Generation selalu memberikan kegiatan-kegiatan sadar lingkungan yang menyenangkan bagi anak-anak mulai dari SD hingga SMA. “Karena di era globalisasi ini perkembangan social media terus meningkat, maka kami juga menghadirkam website untuk berbagi informasi peduli lingkungan. Selain itu, kami juga ada twitter di mana masyarakat dapat berpartisipasi aktif yakni @GreenGnrId,” katanya.

Adapun, website yang akan dirilis nanti juga akan bertema sama dengan program yang telah dibesutnya yaitu ‘Banyu Berpetualang Bersama Bank Ekonomi’. Banyu sendiri diambil dari nama seorang anak yang peduli terhadap lingkungan(SEA/foto istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *