Tujuh Resep Rahasia Bisnis Kuliner Lele Crispy

Tujuh Resep Rahasia Bisnis Kuliner Lele Crispy

1297
0
SHARE
radarjakarta.com

Jakarta, CSR Indonesia – Bisnis kuliner tidak akan mati selama para penikmat kuliner masih menantikan makanan-makanan unik yang disajikan restoran. Inilah yang kemudian dilirik oleh Fajar Alam untuk membuka bisnis kuliner.

Ikan lele menjadi menu yang disuguhkan dalam kedai miliknya. Namun, bila umumnya lele dijajakkan di pinggir jalan dengan menu pecel lele, dirinya lebih memilih dalam suguhan menu lele yang lebih menarik. Melalui nama Lele Crispy, kini Fajar telah membuka lima cabang yang tersebar di seantero Jakarta.

Melalui bisnisnya juga, mantan karyawan di salah satu media nasional tersebut juga telah memiliki satu unit motor bergengsi Harley Davidson. “Dulu saya pernah bermimipi memiliki Harley Davidson,” ujarnya.

Kini, dengan bisnis dan segala pencapaiannya, dirinya ingin berbagi kisah jatuh bangun dirinya dalam menjalankan bisnisnya hingga sukses seperti sekarang. Kisah sukses tersebutpun dituangkannya dalam buku berjudul 7 Resep Rahasia Bisnis Kuliner.

Bertempat di restoran miliknya di bilangan Tebet, launching buku tersebut juga dibarengi dengan perkenalan menu baru Lele Crispy, Minggu (8/2).

Meraup omzet yang tak main-main, yakni 300juta rupiah tiap bulannya, Fajar berpesan agar anak muda yang berkeinginan memiliki bisnis untuk tidak ragu memulainya. “Dulu saya karyawan swasta, tapi saya memutuskan untuk berhenti dan merintis usaha ini,” ujar Fajar di sela-sela acara tersebut.

Dalam acara tersebut, para tamu undangan serta awak media juga dipekenankan untuk testing food menu baru di restoran miliknya. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh dihadiri oleh Brili Agung (Co-writer buku 7 Resep Rahasia Bisnis Kuliner), Bondan Winarno (pakar kuliner), Geonardjoadi (pengusaha), Sisca Soewitomo (pakar kuliner/chef), dan komunitas motor Harley-Davidson. (WAW|SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY