The Langham Hotel, London, Hotel Mewah Berwawasan Lingkungan

The Langham Hotel, London, Hotel Mewah Berwawasan Lingkungan

1267
0
SHARE
en.wikipedia.org

London, CSR IndonesiaThe Langham Hotel yang berdiri megah di Kota London bisa menjadi teladan bagi hotel-hotel lainnya dalam pelaksanaan program CSR. Lima tahun berturut-turut, hotel yang berdiri sejak tahun 1865 ini mendapat penghargaan emas dari lembaga Earth Chek. Stewart Moore, CEO sekaligus pendiri Earth Check mengatakan bahwa hotel berbintang lima ini memiliki komitmen sebagai perusahaan yang berkonsep pada lingkungan berkelanjutan. Ini dapat dilihat dari keseriusan The Langham Hotel dalam mengikuti program-program Earth Check.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim di The Langham Hotel, London atas pencapaian mereka. Hotel ini telah membuat gebrakan yang berbeda dengan hotel lainnya,” kata Moore.

Earth Check sendiri adalah lembaga sertifikasi yang fokus pada program keberlanjutan lingkungan dan sosial. Termasuk di dalamnya penilaian atas sistem manajemen perusahaan, seperti kualitas, lingkungan, kesehatan, manajemen risiko, dan pelaporan sosial perusahaan.

Sementara itu, Paul Walters, General Manager The Langham, London, mengatakan bahwa sebagai sebuah hotel mewah di London, The Langham terus berkomitmen untuk menyediakan layanan kelas dunia tetapi dengan konsumsi sumber daya minimal.

Ia juga mengatakan, The Langham mencakup Langham Hotel and Resort memiliki misi menjadi salah satu kelompok hotel yang paling ramah lingkungan di dunia. “Kami telah melakukan banyak inisiatif untuk meningkatkan kinerja lingkungan dan sosial. Misalnya mendukung masyarakat lokal dengan membeli produk yang dijual masyarakat setempat. Selain itu, kami juga mendorong staf kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana sepanjang tahun ini,” kata Paul. (MAW|SEA|eco.business.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY