Beranda CSR Tasyakuran Edisi Perdana Majalah CSR Indonesia

Tasyakuran Edisi Perdana Majalah CSR Indonesia

3001
0
BERBAGI
csr-indonesia.com

Jakarta, CSR Indonesia – PT Multimedia Internetindo (MMI) penerbit Majalah CSR Indonesia menggelar tasyakuran atas terbitnya edisi perdana majalah yang pertama dan satu-satunya yang mengupas masalah corporate sosial responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan-perusahaan, pada hari ini (16/2), di Kantor Redaksi Majalah CSR Indonesia, Jalan Sungai Sambas VI No. 1, Jakarta.

Pemimpin Perusahaan Majalah CSR Indonesia Joko Basyumi mengatakan, salah satu tujuan Majalah CSR Indonesia ini terbit adalah untuk menyosialisasikan UU No.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (PT) pasal 74 dan UU No.25 tahun 2007 tentang Penanaman Modal pasal 15,17 dan 34.

“Masih banyak perusahaan yang belum melaksanakannya. Tidak hanya perusahaan swasta tapi juga BUMN. Karena itu, kita perlu menyosialisasikan undang-undang tersebut, dan mempublikasikan kegiatan CSR mereka,” katanya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Diana Widi Astuti, Direktur Usaha Majalah CSR Indonesia. Katanya, majalah ini berharap dapat menginformasikan kegiatan CSR perusahaan-perusahaan ke masyarakat. Dan kita harus bisa menunjukkan bahwa setiap perusahaan itu mempunyai kewajiban untuk menyisihkan dananya untuk kegiatan sosial.

“Kita punya harapan bisa menginformasikan CSR ke masyarakat. Kita bisa tunjukan bahwa CSR ada dimana-mana,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Majalah CSR Indonesia Sabrun Jamil mengatakan, Majalah CSR Indonesia ini mempunyai misi untuk menjadi stakeholder, pemberi arah, penyemangat, dan membangun dogma pada bangsa kita.

“Kita berharap apa yang ditulis dalam majalah i ni dapat menginspirasi para pembacanya, serta dapat membangun semangat untuk maju bersama-sama,” katanya.

Selain tasyakuran atas terbitnya edisi perdana Majalah CSR Indonesia, juga tasyakuran atas terbitnya Majalah Suara Tambang dan www.pribuminews.com.

“Saya berharap media-media yang di bawah PT MMI ini dapat tumbuh dengan baik. Dengan mengharap Ridho Allah, Marilah kita sama-sama membangun majalah kita ini agar dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara. Semoga harapan dan cita-cita kita pada bayi kita ini, Majalah CSR Indonesia, Suara Tambang, dan pribuminews, dikabulkan Allah SWT,” kata Sabrun Jamil penuh harap. (MAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here