Sunlight Dukung Masa Depan Kesehatan Anak Indonesia

Sunlight Dukung Masa Depan Kesehatan Anak Indonesia

1483
0
SHARE
projectsunlight.co.id

Jakarta, CSR Indonesia – Melalui Program bertema “Dukung Masa Depan Sehat Anak Indonesia” Sunlight melakukan kegiatan yang memberikan edukasi sanitasi dan kebersihan bagi anak-anak. Salah satu daerah yang dipilih sebagai pusat konsentrasi dari program in adalah Sumba Barat.

Tak hanya di Indonesia, program ini juga dilakukan di 4 Negara lainnya yaitu, India, Amerika Serikat, Brasil, dan Inggris yang merupakan bagian dari Unilever Sustainable Living Plan.

Menurut Maria Dewantini Dwianto selaku Head of Coorporate Communicatios PT.Unilever Indonesia, Tbk, “Sebagai bentuk nyata dalam menciptakan masa depan sehat untuk generasi mendatang, dukungan dari masyarakat tersebut akan kami aktualisasikan dalam bentuk penyediaan edukasi dan pembangunan fasilitas sanitasi yang akan menjangkau 21 sekolah dan 46.000 anak-anak di Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT. Program ini juga bekerja sama dengan Save The Children”.

” Sunlight juga telah mengumpulkan sebanyak 8 juta dukungan dari masyarakat yang berpartisipasi melalui berbagai cara mudah seperti dengan menonton tayangan inspirasional gagasan pemimpin muda, menulis ide, bergabung menjadi relawan dalam #brightfuture Volunteer Day yang merupakan kerja sama dengan Unilever dan Lotte Mart,” Tambah Maria.

Mengapa PT. Unilever Indonesia, Tbk memilih bekerja sama dengan Save The Children? Ricardo Caivano, Country Director Save The Children menjelaskan, “Sejak 1976, Save The Children berkomitmen membantu anak-anak agar memiliki akses ke sanitasi yang lebih baik sehingga bisa menggapai cita-citanya,” harap Ricardo. (STM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY