Semen Padang Group Lahirkan Pesilat Hebat

Semen Padang Group Lahirkan Pesilat Hebat

1122
0
SHARE
Pesilat Semen Padang | Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia – Tak hanya fokus pada urusan bisnis pada unit usahanya, PT Semen Padang Group juga telah melahirkan bibit-bibit unggul dalam bidang seni bela diri Pencak Silat.

Melalui press release yang dibagikannya di website, PT Semen Padang Group telah berhasil mendapatkan enam medali emas yang disumbangkan oleh para pesilat Keluarga Silat Nasional (KSN) Perisai Diri Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSP-G).

Tak hanya enam medali emas, dalam Kejuaraan Silat Nasional Pelajar Perisai Diri itu, para pesilat KSN Sumatera Barat tersebut juga sukses meraih 1 medali perak dan 7 medali perunggu di acara yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII mulai 28 Januari hingga 3 Februari 2015.

“Selamat atas prestasinya. Mereka tidak hanya membanggakan Semen Padang tapi mengharumkan nama Sumatera Barat,” ujar Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, selaku pembina KSN PD Sumatera Barat.

Menurut Yuharmen, Pelatih KSN Perisai Diri FKKSPG para atlet silat tersebut merupakan pelajar di Sumatera Barat yang memiliki bakat bela diri silat lalu ikut penyeleksian.

Pada Kejurnas ini, FKKSPG mengikutkan sebanyak 18 pesilat. Mereka adalah Cindi Irawan Pratiwi, Melasan Cahyani, Wella Nadia, Adryatika Putri, Shafira Tri Anisa dan Febriansyah. Kemudian perwakilan pesilat  dari SMP Semen Padang, Ikrima Putri, Prasetio Arwinangun dan Randi Febriandi. Sedangkan perwakilan dari SMK Muhammadiyah di antaranya Frendi Frima Yendri dari SD Dian Andalas, Rafi Murdianto, Ari Leo Fernandes dan Bayu Fernando. Perwakilan dari SMK Semen Padang, M.Rhazi Althafa dari MTsn Model, M. Aviceina dari SD Adzkia, Beril Akbar dan Dwira Syahputra dari SMA 1 Matur. (WAW|SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY