Putera Sampoerna Foundation Bukan Lagi Bagian PT HM Sampoerna

Putera Sampoerna Foundation Bukan Lagi Bagian PT HM Sampoerna

1392
0
SHARE
Istimewa
Jakarta, CSR Indonesia – PT HM Sampoerna merupakan perusahan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sejak 2005 sahamnya telah dijual kepada Philip Morris International. Dengan ini PT HM Sampoerna bukan lagi merupakan bagian dari Sampoerna Group.
 
Berkenaan dengan hal ini Putera Sampoerna Foundation (PSF) bukan lagi merupakan bagian dari PT HM Sampoerna. Putera Sampoerna Foundation sendiri merupakan institusi independen yang bergerak dalam bidang bisnis sosial dengan visi mencetak pemimpin masa depan. 
 
Melalui akun twitter resminya @psfoundation, Putera Sampoerna Foundation (PSF) ​juga turut membantu mewujudkan para wirausahawan Indonesia yang handal demi menghadapi tantangan global.
“PSF merupakan CSR operator yg mengoperasikan program-program ​CSR dari berbagai perusahaan nasional dan multinasional,” tulis pihak Putera Sampoerna Foundation di akun twitter resminya pada (5/2) lalu.

Selain itu, ​pihak PSF juga menambahkan bahwa program-program CSR yang dijalankanmerupakan program- program di bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, kewirausahaan dan bantuan kemanusiaan. (WAW|GUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY