Plt. Bupati Bogor: Camat Harus Cermat Kelola CSR

Plt. Bupati Bogor: Camat Harus Cermat Kelola CSR

1081
0
SHARE
radaronline.co.id

Bogor, CSR Indonesia – Kota Hujan Bogor merupakan kabupaten yang banyak diduduki oleh perusahaan-perusahaan besar. Oleh karena itu, Plt. Bupati Bogor Nurhayanti berpesan kepada seluruh camat yang berada di Kabupaten Bogor untuk mengoptimalisasikan dana CSR yang diterima untuk dialokasikan pada pembangunan kecamatan masing-masing.

Hal tersebut bersesuaian dengan pernyataannya di sela-sela pelaksanaan Rabo Keliling (Boling) di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Rabu (18/2). “Wilayah Kecamatan Klapanunggal ini termasuk wilayah industri dimana banyak perusahaan-perusahaan disini, jadi tidak menutup kemungkinan banyak CSR disini yang ingin membantu pemerintah kecamatan Klapanunggal, jadi Camat harus pintar dalam mengelola dana-dana yang diberikan oleh CSR,” jelasnya.

Adapun pada tahun depan, juga akan dilakukan renovasi sekolah atau pembangunan ruang kelas baru. Di mana harus diprioritaskan mana yang terlebih dahulu diutamakan.
Sementara itu Camat Klapanunggal, Asep mengatakan masih banyak permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Klapanunggal. “Di bidang pendidikan, UPT pendidikan masih belum mempunyai gedung, keterbatasan lahan-lahan disekolah yang beelum memadai, kurangnya tenaga medis sehingga pelayanan di bidang kesehatan kurang maksimal,” paparnya yang tertera dalam press release Diskominfo. (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY