Beranda Berita Nestle Kembali Berbagi PESAN 2015

Nestle Kembali Berbagi PESAN 2015

2275
0
BERBAGI
csr-indonesia.com

Jakarta, CSR Indonesia – Berkomitmen menjadikan anak Indonesia sehat dan mendapatkan sarapan yang sehat dan bergizi, Nestle kembali menggelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) di tahun 2015. Bertempat di pelataran Carefour Lebak Bulus (13/2), Nestle menghadirkan puluhan siswa taman kanak-kanak untuk berbagi sarapan bersama.

Kampanye PESAN yang akan diadakan mulai dari 14-20 Februari 2015 tersebut akan diikuti dengan pemberian paket sarapan Nestle berupa Koko Krunch, Dancow Fortigro, dan Milo.

Sereal sarapan Nestle dalam kampanye PESAN sendiri telah dilakukan sejak tahun 2013.”Setelah pada PESAN 2014 lalu kami telah melakukan kampanye PESAN ini dan sekarang kami konsisten untuk terus mendukung program penuh manfaat ini,” ujar Country Business Manager Nestle Breakfast Cereal, Nestle Indonesia, Patrick Stillhart.

Program PESAN dideklarasikan oleh empat organisasi profesi ahli gizi dan pangan Indonesia, yaitu PERGIZI PANGAN Indonesia, PERSAGI, PDGMI, dan PDGKI pada tahun 2013 sebagai momentum berkala setiap tahun yang bertujuan memberikan informasi, mengajak, dan mendorong masyarakat agar menerapkan kebiasaan sarapan bergizi seimbang setiap hari.

Adapun, pada konferensi pers yang diadakan pagi tadi dihadiri oleh Ketua Umum PERIGIZI PANGAN Indonesia Prof. Dr. Ir. Hardiansyah, MS., Country Business Manager Nestle  Breakfast Cereal Nestle Indonesia Patrick Stillhart, Business Excecutive Manager Dairy Business Unit Nestle Indonesia Windy Cahyaning Wulan, dan Business Executive Manager Beverage Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo. (MAW|SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here