MTF Optimis Honda dan Suzuki Bakal Berjaya

MTF Optimis Honda dan Suzuki Bakal Berjaya

819
0
SHARE
CSR Indonesia | SEA

Jakarta, CSR Indonesia– Menempati 100 Eatery & Bar, Century Park Hotel, PT Mandiri Tunas Mandiri (MTF) kembali menggelar media gathering dan paparan kinerja tahun 2014 hingga awal tahun 2015.

Dalam acara tersebut, dicatat bahwa kenaikan laba bersih MTF sebesar 32,71%. Hal itu yakni naik sepuluh kali lipat dalam kurun waktu enam tahun yang lalu. Peningkatan keuntungan tersebut diikuti dengan peningkatan kinerja MTF di tengah melemahnya penjualan mobil baru nasional.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pagi tadi (16/2), Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan bahwa ada dua brand mobil yang dioptimiskan tetap akan naik di tahun 2015 ini, di antara brand Honda dan Suzuki.

“Kami optimis untuk Honda dan Suzuki masih akan terus naik di 2015 ini tapi untuk brand-brand lain tetap stagnan,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa tantangan MTF di tahun 2015 ini yakni kurang stabilnya pasar otomotif di Indonesia sehingga membutuhkan perusahaannya untuk lebih kreatif dalam membuat program-program.

“Tahun ini kami juga menargetkan kenaikan pendapatan yakni 20 persen. Sehingga kami butuh tenaga ahli dan peningkatan sistem IT,” tandasnya. (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY