MTF Berencana Naikkan Dana CSR Tahun Ini

MTF Berencana Naikkan Dana CSR Tahun Ini

745
0
SHARE
CSR Indonesia | SEA

Jakarta, CSR Indonesia – Komitmen akan keuntungan perusahaan atas perusahaannya, PT Mandiri Tunas Finance rencanakan akan menaikkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Hal itu juga bertepatan dengan kenaikan kenaikan laba perusahaan leasing tersebut di tahun 2014 sebesar Rp 233,98 miliar atau tumbuh 32,71% dari posisi laba 2013 yaitu sebesar Rp 176,31 miliar.

Menurut Alfito Asmoro, Corporate and Marketing Communication Department Head yang juga mengelola program CSR PT Mandiri Tunas Finance, persantase anggaran CSR pendidikan yakni 40 persen, CSR kesehatan 30 persen, daan CSR lingkungan adalah 30 persen.

Untuk CSR di bidang pendidikan, dirinya mengakui bahwa direksi MTF sering mengadakan kelas gratis untuk pengajaran manajemen leasing di beberapa kampus di Indonesia. “Selain mengajar kami juga mengadakan open recruitment di universitas-universitas,” ungkapnya saat ditemui di acara media gathering MTF di Century Park Hotel, Senin (16/2).

Lebih lanjut, dirinya menyebutkan bahwa tahun 2015, MTF akan melebarkan program CSR di bidang kesehatannya pada program sunatan missal dan operasi katarak gratis. “Februari ini rencananya kami akan mengadakan CSR di Semarang tapi masih belum jelas programnya karena masih dibicarakan dengan mitra kami di sana.” (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY