Luncurkan Microsite, Kampanye PESAN Nestle Harapkan Dukungan Masyarakat

Luncurkan Microsite, Kampanye PESAN Nestle Harapkan Dukungan Masyarakat

1490
0
SHARE
viva.co.id

Jakarta, CSR Indonesia – Pukul 08.00 pagi tadi Nestle kembali memulai debut program Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2015 di pelataran pusat perbelanjaan Carrefour, Lebak Bulus (13/2). Acara yang menghadiri siswa taman kanak-kanak dari Jakarta tersebut berupaya untuk mengedukasi tentang pentingnya sarapan sehat dan membangun kebiasaan sarapan sehat setiap hari.

Dalam kampanye hari itu juga dilakukan peluncuran microsite bertajuk “Berbagi PESAN”. Di mana microsite tersebut berguna bagi masyarakat yang ingin menuliskan pesan untuk mendukung anak Indonesia agar mengonsumsi sarapan yang sehat.

“Untuk setiap pesan yang disampaikan, Nestle akan mendonasikan satu paket sarapan sehat selama tujuh hari yang berisi Nestle Koko Krunch, Dancow Fortigro, dam Milo. Masyarakat yang berpartisipasi dapat mengakses microsite “Berbagi PESAN” di www.berbagipesan.co.id mulai dari tanggal 1 Februari hingga 15 Maret 2015,” kata Country Business Manager Nestle Breakfast Cereal Nestle Indonsia, Patrick Stillhart.

Sementara itu, Windy Cahyaning Wulan, Business Executive Manager Dairy Business Unit Nestle Indonesia berharap akan semakin banyak anak Indonesia yang mendapatkan sarapan yang bernutrisi lengkap. “Sejak tahun 2008 Dancow Fortigro secara aktif telah memberikan edukasi mengenai nutrisi dan kesehatan kepada 600.000 anak Indonesia di lebih dari 1.000 sekolah dasar yang tersebar di 30 kota di Indonesia,” lanjutnya.

Adapun, di tahun 2013 dalam program PESAN, Nestle Indonesia telah meluncurkan komik edukasi tentang sarapan sehat bagi anak Indonesia. (MAW|SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY