Kompas Gelas Donor Darah Fun dan Edukatif

Kompas Gelas Donor Darah Fun dan Edukatif

1044
0
SHARE
Istimewa
Jakarta, CSR- Indonesia – Untuk keenam kalinya KOMPAS mengadakan kegiatan Donor Darah dengan konsep fun dan edukatif. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 15 Februari 2015 di Hotel Sheraton, Bandung, Jawa Barat dengan tema Donor Darah Kompas “We Can Save a Life”.
 
Kegiatan ini diadakan dari pukul 09.00 Pagi hingga 14.00 Siang di Hotel Sheraton, Kegiatan ini juga bekerja sama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI), Syarat calon pendonornya pun dibatasi dari usia 17 tahun sampai 60 tahun, selain itu, test kesehatan ini juga akan di lakukan oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI). 
 
Kegiatan ini menjadi sebuah social movement, memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya manfaat donor darah baik bagi diri sendiri maupun sesama. Tidak hanya menyasar kalangan yang sudah biasa mendonor,
 
“Acara ini juga berupaya menarik para pendonor mula untuk mulai menjadikan kegiatan donor darah sebagai bentuk gaya hidup sehat. Kegiatan ini sekaligus memperkuat ikatan sosial masyarakat di tengah individualisme dan tuntutan hidup yang semakin tinggi” Seperti dikutip di situs kompas print pada (5/2). (WAW|GUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY