Beranda CSR CSR Lingkungan KEHATI Award Ikut Dukung Penyelamatan Lingkungan

KEHATI Award Ikut Dukung Penyelamatan Lingkungan

1157
0
BERBAGI

kehati awardJakarta, CSR Indonesia – Belum lama ini, Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI) menggelar malam penganugerahan kepada insan di Indonesia yang telah berkontribusi dalam penyelamatan lingkungan.
Bertempat di Gedung Usmar Ismail (28/1), Jakarta Selatan, KEHATI Award kembali memberikan penghargaan kepada kepada enam pemenang dari kategori Prakarsa Lestari Kehati yaitu Aziil Anwar, Pendorong Lestari Kehati yaitu Januminro, Peduli Lestari Kehati yaitu CV Arum Ayu, Cipta Lestari Kehati yaitu Achmad Subagio, Citra Lestari Kehati yaitu Agustinus Sasundu, dan Tunas Lestari Kehati yaitu KeSEMAT.
Sebelum disematkan sebagai para pemenang, jumlah yang telah mendaftar yaitu sebanyak 88 pendaftar hingga disaring kembali menjadi 12 kandidat. Menurut Puji Sumedi, Program Pelestarian dan Pemanfaatan Berkelanjutan, kandidat yang dipilih merupakan kandidat yang memiliki target dalam setiap programnya dan tak keluar dari tema.
Tema tahun ini adalah “Keanekaragaman Hayati untuk Kesejahteraan Bangsa” yaitu sebagai pengingat tentang peran penting keanekaragaman pada kehidupan manusia. Kekayaan yang menjadi potensi besar Indonesia tersebut menyimpan beragam sumber pangan, sumber energi alternatif, sumber obatan-obatan alami, dan jika dijaga dengan baik maka akan ikut menjaga ketersediaan air. Oleh karena itu, diperlukan perhatian dan kontribusi semua pihak pada keberlanjutan keanekaragaman hayati di Indonesia.
Sebelumnya, KEHATI Award VII juga telah memberikan penghargaan kepada Mama Laureta yakni petani asal Nusa Tenggara Timur yang telah berkontribusi kepada lingkungan sekitar tempat tinggalnya dengan membangun Green Community. (WAW|SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here